Polsek Serteng Monitoring dan Amankan Vaksinasi di Tiga Lokasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Januari 2022

Polsek Serteng Monitoring dan Amankan Vaksinasi di Tiga Lokasi

FOTO : Personel Polsek Seruyan Tengah kembali melakukan monitoring dan pengamanan vaksinasi di lokasi berbeda.


SERUYAN, suarakpk.com - Jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi di wilayah hukumnya.


Hal tersebut adalah salah satu upaya pembentukan herd immunity masyarakat dalam menekan angka penyebaran Covid-19.


Kali ini vaksinasi dilaksanakan di tiga lokasi, seperti UPTD Puskesmas Sandul, Kecamatan Batu Ampar, UPTD Rantau Pulut 2 dan di SDN 02 Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah pada Senin 31 Januari 2022.


"Kami sangat serius dalam penekanan penyebaran Covid-19, hari ini saja dilaksanakan vaksinasi di tiga lokasi dan yang mengikuti sebanyak 351 orang," ucap Kapolsek Seruyan Tengah, AKP GS Rahail SH.


Ia menjelaskan, dalam mendukung program pemerintah dan Mabes Polri pihak rutin melaksanakan vaksinasi, baik secara jemput bola, antar jemput maupun door to door.


"Percepatan pencapaian vaksin kami genjot, bahkan hampir setiap hari. Kami sendiri memberikan pelayanan vaksin secara sistem antar jemput agar masyarakat yang tidak memiliki kendaraan atau para lansia bisa terjangkau," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Tidak lupa juga dia mengimbau, masyarakat yang sudah divaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan, sedangkan yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksinasi yang diberikan pihak kesehatan.


"Disiplin Prokes adalah kunci utama, jangan sampai setelah vaksin lalu mengambil Prokes. Namun dengan divaksin paling tidak kecil kemungkinan kita terkonfirmasi Covid-19," cetusnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)