Polsek Serteng Gencar Sosialisasikan Program Zona Integritas Polres Seruyan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Januari 2022

Polsek Serteng Gencar Sosialisasikan Program Zona Integritas Polres Seruyan

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan sosialisasi tentang Zona Integritas.


SERUYAN, suarakpk.com - Jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali melaksanakan kegiatan Road Show Sosialisasi Zona Integritas di wilayah hukumnya.


Yang mana tujuannya adalah agar masyarakat paham dan mengerahkan program Polres Seruyan menujud menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani (WBBM).


"Kami dari Polsek Seruyan Tengah sangat mendukung program Zona Integritas Polres Seruyan, Maka dari itu kami gencar mensosialisasikan kepada masyarakat," ungkap Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH, Kamis 27 Januari 2022.


Ia menambahkan, untuk hari ini dua anggotanya Bripka Agus supriadi dan Briptu M Ilmi Sugiarta mendatangi masyarakat yang berada di Jalan Tajudin Kusuma agar turut membantu dalam mensukseskan program tersebut.


"Zona Integritas adalah peningkatan pelayanan kepada masyarakat, maka dari itu kami juga membutuhkan dukungan masyarakat sendiri sehingga Kamtibmas di masyarakat tetap kondusif," tukasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)