Percepatan Pembentukan Herd Immunity, Polsek Serteng Amankan Pelaksanaan Vaksinasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Januari 2022

Percepatan Pembentukan Herd Immunity, Polsek Serteng Amankan Pelaksanaan Vaksinasi

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan pengamanan vaksinasi di wilayah hukumnya.


SERUYAN, suarakpk.com - Jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali melaksanakan monitoring dan pengamanan vaksinasi di wilayah hukumnya.


Hal tersebut adalah untuk mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat sehingga Covid-19 dapat dikendalikan.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi.


"Hari ini kami melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum di UPTD Puskesmas Sandul dan diikuti 27 orang, kemudian juga melaksanakan vaksinasi di SDN 01 Bukit Buluh dan SDN 01 Mugi Penyuhu diperuntukan untuk anak usia 6-11 tahun yang diikuti 60 siswa," ucap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Rahail mengatakan, kegiatan vaksinasi dilakukan setiap hari baik secara dipusatkan di tempat kesehatan, antar jemput Bervaksin atau vaksin secara door to door.


"Alhamdulillah masyarakat di wilayah hukum Polsek Seruyan Tengah sudah sadar vaksin itu penting, sehingga herd immunity masyarakat segara terbentuk dan Covid-19 dapat dikendalikan," tukasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)