Percepat Penanganan Covid-19, Polsek Serteng Amankan Pelaksanaan Vaksin dan Sampaikan Imbauan Prokes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Januari 2022

Percepat Penanganan Covid-19, Polsek Serteng Amankan Pelaksanaan Vaksin dan Sampaikan Imbauan Prokes

FOTO : Anggota Pospol Batu Ampar saat mengamankan Pelaksanaan proses vaksinasi.


SERUYAN, suarakpk.com - Anggota Pospol Batu Ampar, Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali mengamankan pelaksanaan proses vaksinasi anak-anak usia 6-11 tahun di empat tempat.


Seperti yang dilakukan olehAipda Frenky S, Bripka Miskam dan Bripka Dedi Irawan, selain mengamankan vaksinasi mereka juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada siswa, orang tua siswa dan petugas vaksinator di Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan, Rabu 26 Januari 2022 pagi.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, hal tersebut adalah salah satu upaya mendukung percepatan pembentukan herd immunity anak-anak dan masyarakat.


"Kegiatannya dilaksanakan di SDN 1 Durian Kait, SDN 1 Sahabu, SDN 1 Batu Menangis, SDN 1 Derawa di Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan dengan rincian 25 remaja, anak-anak 116 dan masyarakat umum 4 orang jadi total sebanyak 148," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, kegiatan tersebut adalah salah satu langkah dari Polsek Seruyan Tengah dalam penanganan Covid-19.


"Harapan kita setelah mendapat vaksin ini, anak-anak atau masyarakat umum bisa terhindar dari Covid-19. Karena vaksin salah satu meningkatkan daya tahan tubuh dan saya minta juga agar tetap disiplin protokol kesehatan," cetusnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)