Penandatanganan Prasasti Gedung Satu Atap Polres Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Januari 2022

Penandatanganan Prasasti Gedung Satu Atap Polres Batu Bara

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH bersama Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP menandatangani prasasti peresmian Gedung pelayanan Satu atap Polres Batu Bara, Senin (31/01/2022).

Kapolre Batu Bara mengatakan, nanti nya gedung Pelayanan Satu atap ini akan digunakan untuk Pelayanan terpadu kepada masyarakat.

"Disini kami juga sudah mempersiapkan apa-apa saja yang menjadi keperluan adminitrasi laporan dan maupun pengaduan dari masyarakat termasuk juga alat bantuan untuk masyarakat dalam memberikan pelayanan" katanya.

Selain itu kata Ikhwan, pihaknya juga akan membangun kembali gedung ini untuk keperluan aktifitas seperti aula dan tambahan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP mengatakan semoga Polres Batu Bara semakin Sukses dan semakin dekat kepada masyarakat dalam melayani persoalan hukum dan pengaduan masyarakat, Hal ini terbukti selama ini Kami masyarakat Batu Bara sangat aman dan Kondusip dari gangguan Kamtibmas dan pelayanan yang baik sudah di lakukan oleh Polres Batu Bara selama ini, Tutupnya.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)