Diduga Bawa Barang Ilegal, 8 Truck Kontainer Di Batu Bara Di Stop Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Januari 2022

Diduga Bawa Barang Ilegal, 8 Truck Kontainer Di Batu Bara Di Stop Warga

Batu Bara, suarakpk.com - Delapan truck yang diduga membawa barang ilegal melalui pelabuhan Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, di stop oleh masyarakat Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Delapan truck tersebut enam jenis Cold Diesel dan dua truck Continer  yang berisikan berbagai barang seperti Ball Pres, obat - obatan, daging dan lainnya.

Kejadian itu terjadi pada Sabtu  (23/01/2022) malam, setelah masyarakat mengintai cukup lama.

Setelah beberapa menit berlangsung penahanan mobil, aparat kepolisian dari polsek pun tiba dillokasi, akan tetapi masyarakat lebih banyak sehingga bantuan dari Polres Batu Bara turun kelapangan mengamankan barang tersebut agar tidak terjadi penjarahan.

Menurut, Salah Satu Sopir berinisial BS mengatakan barang yang ada didalam mobil dimuat di pelabuhan, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara untuk dibawa  ke Tanjung Balai.

"Baru Kali ini..Pak, ketika di Konfirmasi Wartawan",Kata BS

Sempat terjadi ketegangan antara Pihak Kepolisi dengan masyarakat, pasalnya masyarakat lebih yakin untuk mengiring mobil - mobil tersebut ke Bea Cukai Kuala Tanjung, sebaliknya pihak kepolisian pun ingin memboyong ke Mako Polres Batu Bara.

Berjalan beberapa menit, situasi pun kian memamas dengan keinginan masing - masing pihak, sehingga terjadi letusan senjata api dari pihak kepolisian agar dapat memgamankan mobil - mobil tersebut ke Polres Batu Bara.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)