KSJ KABUPATEN DENGAN KSJ DESA BANTU 100 PAKET SEMBAKO KE WARGA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Januari 2022

KSJ KABUPATEN DENGAN KSJ DESA BANTU 100 PAKET SEMBAKO KE WARGA

Batu Bara, suarakpk.com - Kolaborasi Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara dengan KSJ desa yang ada di Kecamatan Medang Deras memberikan bantuan 100 paket Sembako kepada anak yatim dan fakir miskin yang ada di Desa Medang Baru.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan di pekarangan rumah Kepala Desa Medang Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Jumat 28/01/2022.

Hadir, Kapolres Batu Bara yang juga Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi PJU, Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara Ustadz Al Asari S.Ag M.Si, Camat Medang Deras, Kapolsek Medang Deras bersama anggota, Kades Medang Baru M Nurfadli SH, Sei Raja Wahid Iskandar Barus S.Pd.I, Pakam Rajali Pandiangan, Durian Jumahari, Pematang Nibung Syahrial dan Kades Mandarsah Ilyas Sitorus.

Turut juga hadir, ketua KSJ Kecamatan Medang Deras, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, BPD, LPM dan para penerima bantuan.

Dalam sambutan, AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh kepala desa di Kecamatan Medang Deras yang tergabung dalam KSJ.
 
Kades Medang Baru M Nurfadli mengatakan, kegiatan hari pihaknya dengan Kades yang disebutkan bersama pembina KSJ memberikan bantuan 100 paket Sembako ke warganya.

Menurut Fadli, bantuan yang diberikan ke warga berupa 1 karung beras dan Mie instan.

"Kapolres Batu Bara memberikan bantuan 20 karung beras dan santunan, 80 paket Sembako lainnya dari KSJ 7 desa"  tuturnya. 

Sementara Ketua PD Al Washliyah Ustadz Al Asari dalam tausiahnya mengatakan, teruslah berbagi dan bersedekah karena dengan bersedekah tidak akan mengurangi rezeki yang didapat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al qur'an yang dilantunkan oleh Kades Medang Baru dan penyerahan bantuan SE cara simbolis ke 10 anak Yatim dan ditutup dengan pembacaan doa yang dibawa kan Ustadz Al Asari.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)