Kapospol Batu Ampar Hadiri MusrembangDes Panca Jaya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Januari 2022

Kapospol Batu Ampar Hadiri MusrembangDes Panca Jaya

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali mengikuti MusrembangDes Panca Jaya.


SERUYAN, suarakpk.com - Jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa di wilayah hukumnya.


Pada Senin 31 Januari 2022, Kapospol Batu Agung, Bripka Purbowo mewakili Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH hadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) Panca Jaya Tahun 2023.


"Kami dari Polri, khususnya Polsek Seeuyan Tengah siap mendukung program dari pemerintah untuk pembangunan desa," ucap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menambahkan, Musrembangdes yang dilaksanaka di Kantor Desa Panca Jaya juga dihadiri oleh Camat Seruyan Tengah Mulyadi, Kades Panca Jaya diwakili Khoirul, Ketua BPD Desa Panca Jaya Martinus, pendamping desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.


"Adapun hasil MusrembangDes pembangunan pagar SDN 1 Panca Jaya, Pembangunan draenase dan jembatan/box culvert jalan utama, Gedung SMP Desa Panca Jaya dan Perizinan TK dan Paud," ungkap pria pangkat tiga balok di pundak itu. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)