Kapolsek Serteng Ajak Orang Tua Sukses Vaksinasi Anak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Januari 2022

Kapolsek Serteng Ajak Orang Tua Sukses Vaksinasi Anak

FOTO : Kapolsek Seruyan Tengah, AKP GS Rahail saat mensosialisasikan vaksin anak kepada orang tua dan guru-guru.


SERUYAN, suarakpk.com - Dalam mendukung program pemerintah mempercepat proses vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah hukumnya, Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH melaksanakan sosialisasi kepada orang dan guru-guru.


Bertempat di SDN 02 Rantau Pulut, Jumat 28 Januari 2022, sosialisasi dihadiri oleh Kepala Puskesmas Rantau Pulut I, Alfianor, Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH, Kepala Sekolah SDN 02 Rantau Pulut Kalben, Danramil 1015-17 Rantau Pulut di Wakili Sertu Dasri dan para guru wali kelas, orang tua siswa dan wali murid.


"Kami mengharapkan semua masyarakat serta para orang tua dan guru mendukung program vaksinasi bagi anak-anak, sehingga daya tahan tubuh mereka terbentuk dan bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan aman," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia menerangkan, hingga saat ini persentasi capaian vaksinasi anak di Kabupaten Seruyan baru mencapai 46, 75%, oleh karena itu dia mengajak orang tua mendampingi anaknya melakukan vaksin.


"kami meminta kepada Orang tua / wali murid agar selalu menerapkan prokes, minimal menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak," cetusnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)