HPL Berkomitmen Ikut Dalam Perbaikan Jalan Kurun-Palangka Raya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Januari 2022

HPL Berkomitmen Ikut Dalam Perbaikan Jalan Kurun-Palangka Raya

FOTO : PT Hutan Produksi Lestari yang terletak Dahian Tambuk Kabupaten Gunung Mas, Akan Ikuti Aturan Dan Komitmen dalam Ikut perbaikan jalan ruas Jalan Kuala Kurun-Palangka Raya.


GUNUNG MAS, suarakpk.com - Viral video terkait pihak adanya angkutan log mengangkut log dimana Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong menegur pimpinan HPL agar segera berkordinasi dalam perbaikan jalan.


Pihak Manajemen PT Hutan Produksi Lestari, melalui Direktur Utama, Ir Nurjaman,Msi mengatakan pihak HPL siap ikut kontribusi dalam perbaikan jalan, dan dalam waktu dekat siap menghadap sekaligus silaturahmi dengan pimpinan daerah dalam hal kesiapan dalam ikut perbaikan ruas jalan.


Lanjut tambah dia, pihaknya juga meminta maaf sebesar-besarnya dengan pimpinan daerah, karena faktor kesibukan, dimana pihak manajemen juga ada kegiatan di pusat, dimana perlu melaporkan segala terkait administrasi kehutanan dan berbagai berkas kelengkapan untuk rencana kerja tahun 2022.


“Kami bersama ini menyampaikan kesiapan kami dalam perbaikan jalan ruas kurun-palangka raya, dan sedikit meluruskan pihak kami saat ini juga berusaha melaksanakan pengangkutan lebih banyak ke jalur angkutan sungai,” ungkap Nurjaman.


Kemudian, terkait kesiapan kami dalam ikut kontribusi perbaikan jalan, beberapa waktu lalau kami sampaikan juga melalui surat resmi ditembuskan ke bapak bupati kabupaten Gunung Mas.


“Namun kita juga tetap ingin menyampaikan secara langsung ke pimpinan daerah, sebab jalinan silaturahmi ke kepala daerah sangat penting, sebab ide dan masukan kepala daerah patut kita dukung untuk kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat umum,”tandas Nurjaman. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)