Dukung Pembangunan Desa, Anggota Polsek Serteng Ikuti MusrembangDes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Januari 2022

Dukung Pembangunan Desa, Anggota Polsek Serteng Ikuti MusrembangDes

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali mengikuti pelaksanaan MusrembangDes. 


SERUYAN, suarakpk.com - Dalam mendukung pembangunan di wilayah hukumnya, anggota Polsek Seruyan Tengah ikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) Tumbang Bai Tahun 2023, Sabtu 29 Januari 2022 pagi.


Kegiata yang dilaksanakan di Gedung LKMD Desa Tumbang Bai, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan tersebut juga dihadiri oleh Kasi PMD kecamatan setempat, Dewaldi, Plh Kades Tumbang Bai Wido.


Dalam kesempatan itu juga dihadiri Ketua BPD Desa Tumbang Bai, Jawawi, Kapolsek Seruyan Tengah diwakili oleh Briptu M Ilmi Sugiarta, Kopda Edeng, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan masyarakat setempat.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, pihak hadiri adalah bentuk dukungan dalam pembangunan desa serta mejaga Kamtibmas agar tetap kondusif.


"Kami dari Polri selalu mendukung segara program dari pemerintah, bahkan kami siap untuk menjaga Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat," cetus mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Ia juga menyampaikan, agar masyarakat selalu mendukung langkah dari pemerintah desa dalam pembangunan sehingga di wilayah tersebut makin maju. 


"Semua harus saling bersinergi dan mendukung dari segara hal. Kami dari Polsek Seruyan Tengah tentu mengapresiasi langkah dari pemerintah desa dan siap membantu," tukasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)