Debit Air Sungai Seruyan Normal, Kapolsek Serteng Tetap Ingat Masyarakat Agar Waspada - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Januari 2022

Debit Air Sungai Seruyan Normal, Kapolsek Serteng Tetap Ingat Masyarakat Agar Waspada

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali melaksanakan monitoring dan cek debit air Sungai Seruyan.


SERUYAN, suarakpk.com - Dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng rutin melaksanakan patroli dan cek debit air Sungai Seruyan di wilayah hukumnya.


Seperti yang dilakukan oleh Bripka Chandro DP Damanik dannBrigpol Rizqi Juliandani, mereka mendatangi lokasi yang rawan banjir dan sekaligus mengecek debit air Sungai Seruyan di Dermaga Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah dan Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan, Jumat 28 Januari 2022 pukul 08.10 WIB.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP GS Rahail SH mengatakan, kegiatan itu adalah salah satu upaya mereka dalam mengantisipasi terjadinya bencana alam.


"Sebelum kejadian, kami lebih dulu melakukan antisipasi seperti patroli lokasi yang sering terjadi banjir atau daerah dataran rendah serta pengecekan debit air Sungai Seruyan," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Meski debit air masih normal, kata Rahail, pihak juga meminta masyarakat agar lebih waspada karena curah hujan tidak dapat di prediksi.


"Kami juga meminta masyarakat tidak membuang sampah sembarang yang dapat saluran tersumbat, serta jika ada informasi tentang bencana alam bisa menyampaika ke Polsek Seruyan Tengah atau pos terdekat," cetusnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)