Awal Februari Jalan di Kota Raha Mulai Dikerjakan, Anggarannya dari Dana Piinjaman - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Januari 2022

Awal Februari Jalan di Kota Raha Mulai Dikerjakan, Anggarannya dari Dana Piinjaman


MUNA, suarakpk.com - Sudah dipastikan kalau bulan Februari tahun ini, seluruh ruas jalan di dalam Kota Raha bakal di aspal.


Tidak main main oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna telah mengalokasikan anggaran khusus buat pengaspalan jalan, itu sekira Rp 130 Miliar.


Adapun dana tersebut,  itu bersumber dari dana pinjaman. Demikian dikatakan pelaksana tugas Kepala Dinas PU Muna, Aswan Kuasa saat ditemui diruang kerjanya.


Kata dia, totol anggaran yang bersumber dari dana pinjaman, itu kisaran Rp 233 Miliar. Namun itu melekat pada Dinas PU, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan Dinas Transmigrasi.


"Untuk eksennya kita lagi menunggu petunjuk dari PT SMI. Kalau sudah ada petunjuk,  maka kita akan laksanakan sesuai tahapannya,"ujarnya. 


Dia menambahkan kalau untuk saat ini dana yang sudah masuk, itu baru 25 persen dari total anggaran. " Insyah Allah tidak lama lagi semua tahapan akan dilaksanakan seperti  pengumuman lelang,"pungkasnya. (Udin Yaddi) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)