11 Desa Kecamatan Cepu Laksanakan Pelantikan dan Sumpah Janji Perades. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Januari 2022

11 Desa Kecamatan Cepu Laksanakan Pelantikan dan Sumpah Janji Perades.


BLORA, suarakpk.com - Bertempat di Pendopo kecamatan Cepu pelantikan dan sumpah janji perangkat desa dari 11 desa di Kec Cepu telah dilaksanakan hari Sabtu, (29/01/2022 ) dimulai pukul 09.30 wib.


Nampak hadir Forcompincam camat cepu Drs. Bambang Sugiyatno, M.M., Kapolsek Cepu Akp Agus Budiana, S.H., danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto, kades 11 desa, ketua panitia dan BPD serta perades terpilih dan keluarga. 


Acara dimulai setelah menyanyikan lagu Indonesia raya dan pembacaan doa dilanjut langsung ke acara inti, pelantikan perangkat desa perdesa yang di Lantik oleh kepala desa masing masing desa,  dengan diawali prakata kades dan pembacaan sumpah janji jabatan yang akan dijalankan perades sesuwai formasinya, selesai pembacaan sumpah janji disaksikan Forcompincam dan undangan yang hadir acara dilanjut tanda tangan jabatan oleh para perades sesuwai formasinya.


Selesai dilantik oleh kades nglanjuk, salah satu perades yang di Lantik krisna adi jabatan TU(21) desa.nglanjuk kec cepu.sangat berterima kasih kepada ketua panitia desa,dan kepala desa nya dan dirinya siap bekerja secara baik dan frofesional secara tim desa maupun pribadi akan bekerja sebaik mungkin dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin setelah dilantik menjadi salah satu perades di desanya, ungkap nya.


Saat komfermasi kepada ketua praja kec cepu, kades jipang Ngadi berpesan kepada semua perades di 11 desa supaya bisa bekerja secara tim dan individu sesuwai jabatannya dan bisa memberikan pelayanan yang cepat benar baik kepada semua warga desanya.


Ngadi juga menambahkan bagi perades di desanya yang sudah dilantik kemarin supaya bisa memberikan pelayanan yang prima kepada warga nya, karena ini sudah menjadi tanggung jawab perades sesuwai jabatannya di desa, jelas Ngadi.


(Dwi-bayu /red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)