100 Pemuda Di Batu Bara Akan Ikuti PKD Ansor - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan


 

Iklan


 

Iklan


 

HUT RI ke 79


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Januari 2022

100 Pemuda Di Batu Bara Akan Ikuti PKD Ansor

Batu Bara, suarakpk.com - 100 pemuda yang berada di tiga Kecamatan yakni Tanjung Tiram, Talawi dan Nibung Hangus Akan mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang digelar Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kab Batubara, Jum'at (28/012022).

  "PKD ini, wajib diikuti   jika ingin berkhidmah menjadi kader pemuda Ansor khususnya bagi kader yang baru dalam pengenalan organisasi salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama yang bergerak di bidang kepemudaan",tukas Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Kab Batubara Burhan (foto) yang juga Panglima Banser, Kamis (27/1).

Pelatihan ini lanjut Burhan digelar di aula kantor Camat Tanjungtiram dan Balai Latihan Kerja Dinas Perikanan di Tanjungtiram, selama tiga hari dari 28-29 dan 30 Januari 2022.
   Selaku nara sumber dari PC NU Kabupaten Batubara dan Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provsu sekaligus sebagai instruktur. Pengkaderan ini diikuti pemuda Ansor di tiga Kecamatan Tanjungtiram, Talawi dan Nibung Hangus.

PKD ini akan ditutup dengan Konfrensi Anak Cabang Ansor tiga kecamatan tersebut, untuk selanjutnya diharapkan kepengurusan PAC yang baru terbentuk nantinya dapat segera membentuk ranting.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)