Selain Amankan Proses Vaksinasi, Polsek Serteng Juga Sampaikan Imbauan Prokes - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Desember 2021

Selain Amankan Proses Vaksinasi, Polsek Serteng Juga Sampaikan Imbauan Prokes

FOTO : Anggota Polsek Seruyan Tengah kembali mengamankan proses vaksinasi untuk masyarakat umum di Ketayang Estate.


SERUYAN, suarakpk.com - Dalam mendukung percepatan program vaksinasi di wilayah hukumnya, Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, Polda Kalteng kembali mengamankan proses vaksinasi di wilayahnya hukumnya.


Seperti yang dilakukan oleh Bripka Hadi Candra dan Bripka Rachman Sibarani, mereka mengamankan proses vaksinasi di Ketayang Estate, Sabtu 11 Desember 2021 pukul 08.00 WIB.


Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah Iptu GS Rahail SH mengatakan, hal tersebut adalah upaya mendukung percepatan vaksinasi dan salah satu langkah mencegah terjadi penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

"Hari ini kita mengamankan didua lokasi vaksinasi, yang pertama di SMPN 2 Desa Sukorejo dikhususnya untuk pelajar sebanyak 174 orang. Kemudian vaksinasi untuk masyarakat umum di Ketayang Estate sebanyak 290 orang untuk masyarakat umum," ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang ini.


Pria yang pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Mura tersebut menambahkan, selain mengamankan pelaksanan vaksinasi pihaknya juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan 3M (menggunakan masker, mencuri tangan dan menjaga jarak).


"Kita selalu menyampaikan imbauan setiap pengamanan vaksinasi, agar masyarakat selalu menggunakan masker saat pelaksanaan begitu juga dengan vaksinator," cetusnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)