Komitmen Akan Investasi, HPL Kejar Penanaman Pohon - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Desember 2021

Komitmen Akan Investasi, HPL Kejar Penanaman Pohon

FOTO : Pelaksanaan penanaman hutan dan pembibitan yang dilaksanakan pihak PT Hutan Produksi Lestari dalam rangka mendukung komitmen HPL dimana perusahaan yang bergerak di bidang kehutanan.


GUNUNG MAS, suarakpk.com - Bentuk investasi tidak hanya komitmen dalam hal sosial masyarakat, tapi perusahaan yang bergerak di bidang pemanfaatan hasil hutan, hal ini dilakukan oleh PT Hutan Produksi Lestari, di lahan yang mereka manfaatkan dengan melaksanakan penanaman pohon.


Dijelaskan oleh Humas PT Hutan Produksi Lestari, Edy Slamet mengatakan bahwa  dengan adanya penanaman hutan kembali ini, wujud komitmen perusahaan HPL, dalam rangka  bentuk dari pelestarian alam,tujuan reboisasi  tersebut adalah menanam kembali tanaman yang dapat dimanfaatkan kedepannya, dan saat ini pihak HPL,terus genjar melakukanan penanaman yang merupakan komitmen perusahaan yang bergerak di bidang kehutanan.


“HPL merupakan perusahaan yang bergerak di bidangan Hutan Tanaman Industri, dan salah salah satu upaya mendukung  mengatasi krisis lingkungan hidup, pihak kami saat ini sedang mengenjot pelaksanaan menanam pohon jenis sengon dan pohon durian,” ungkap Humas HPL, Edy Slamet, Rabu (9/11/2021).


Lanjut tambah dia, selain bentuk pelestarian alam, tanaman ini juga merupakan investasi yang perlu di jaga dan di rawat, agar menghasilkan produk kayu yang unggul dan berkualitas.


“Saat ini pihak kami komitmen terus mengejar penanaman kedua jenis pohon tersebut, di lahan puluhan hektar tersebut,”tambah pria yang akrab dipanggil Bika ini.


Selain itu, ia pun berharap semua pihak bisa membantu kelancaran dari produksi kami , sehingga dapat menunjang kelancaran kami, untuk menbantu kegiatan sosial masyarakat, dan penanaman  pohon dalam rangka mendukung pelestarian hutan  yang diprogramkan pemerintah.


“Semoga kami terus didukung, dan kedepan kami terus menerima masukan dan koreksi dari berbagai pihak, untuk kemajuan investasi,serta selaras dengan program pihak pemerintah terkait untuk penanaman hutan kembali," tukasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)