Menyahuti Himbauan Kadisdik, Kepala UPTD SDN 07 Tanjung Tiram Laksanakan Senam Jantung Sehat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


HUT Pancasila


 

HUT SUARAKPK Ke 15


 

Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

Idul Fitri


 

08 Agustus 2020

Menyahuti Himbauan Kadisdik, Kepala UPTD SDN 07 Tanjung Tiram Laksanakan Senam Jantung Sehat


Ketgam Kepala UPTD SDN 07 Suka Maju Arfan S.Pd.

Batu Bara, suarakpk.com - Dalam menyahuti himbauan Kadis Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus SE M.Pd melalui Sekretaris Dinas Pendidikan D Tumanggor S.Pd  dalam menyambut HUT RI ke 75 dan menggiatkan Belajar Dari Rumah (BDR), Kepala UPTD SDN 07 Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara menggiatkan guru tetap hadir kesekolah  melaksanakan tugas sesuai jam kerja dimasa Covid 19.

Bukan hanya fokus pada BDR, namun juga giat  melakukan apa yang diperintahkan oleh Dinas Pendidikan diantaranya menjaga kebersihan Sekolah serta menjaga keindahannya.

Tidak sampai disitu, Kepala UPTD SDN 07 Arfan S.Pd bersama dewan guru juga menjalankan Protoler Covid-19 dengan mempersiapkan masker dan tempat pencuci tangan, Menjaga kebugaran warga sekolah dengan melaksanakan senam jantung sehat juga face shield (pelindung wajah).


Dalam hal ini, Kepala UPTD SD 07 berterimakasih kepada Bupati Batu Bara dan Kadisdik Batu Bara yang telah banyak memperhatikan Pendidikan di Kabupaten Batu Bara khususnya di Kecamatan Tanjung Tiram.

" Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan bapak Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP dan Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus tercapai, dan apa yang diharapkan, UPTD SD 07 Sukamaju Kecamatan Tanjung Tiram siap melaksanakan, dan saya berdo'a semoga wabah Carona Covid 19 ini cepat hilang dari bumi Indonesia khususnya Kabupaten Batu Bara...Aamiiin" ucap Arfan S.Pd Sabtu 08/08/2020.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)